Dapatkan Dollar dari Video Anda melalui Akun Youtube

Wah lumayan, baru beberapa hari buat akun youtube dan upload video sepertinya Pecah telor sudah mulai.. hihi.. Meraup recehan dollar melalui youtube bukan keahlian saya. Kalau untuk iklan di blogger ane bisalah dikit-dikit sdah paham. Tetapi untuk Youtube Ads baru beberapa hari ini sejak selesai ikut Workshop di Medan yang diadakan oleh KIM medan.

Seprtinya illustrasi yang ane dapat bahwa semakin banyak video semakin besar kemungkinan recehan dollar didapat. Istilah ngeblog, makin banyak blog yang kita kelola maka jika ada traffik sudah barang tentu semakin banyak blog semakin banyak trafik pasti rcehean dollar akan mengalir tiap bulannya.

Teknik mengoptimasi youtube berbeda dengan blogger. Kalau ngeblog ada Onpage seo dan Offpage SEO namnaya. Kaulitas artikel, template dan backlink menjadi pondasi yang sangat penting agar blog kita menuju puncak singgasana google. Sedangkan Youtube lain halnya.
Dengan membuat akun di youtube kemudian membuat channel video dan selanjutnya upload video sebanyak-banyaknya daftarkan monetise dan hubungkan ke google adsen yutube maka recehan dollar akan mengalir. Prosesnya bukan gampang, ane saja baru tanggal 10 kemaren ikut workshopnya. Jadi masih baru build tentang dunia youtubers...

Setidaknya setelah fokus upload video dengan riset kata kunci target butuh waktu 3 sampai 4 bulan kedepan untuk hasil dari yutube. Itu hal penting yang ane dapat dari forum-forum. Jadi ane baru pecah telor dari akun yutube ane yang biasanya masih 0.00$  sekarang sudah pecah menjadi 0.03$ kan sudah lumayan bagi ane yang sama sekali newbe tentang yutube ads ini. hihi..

Jadi, tinggal upload video terus ... dan kita monetise kita akan lihat 3 bulan mendatang. Mudha2an dollar dari youtube ads ini bisa menjadi tambahan penghasilan secara online selain iklan blogger ane... hiihihi.. Semoga...

Oh ya, kalau mau lihat hasil edit-edit video ane bisa masuk dan lihat-lihat siapa tau berminat hihi.. Ini salah satu video editan dan reupload ke youtube..
Mudah-mudahan akun ane aman-aman aja sampai Payout dari google adsen yutube hihi.. Amiinn..
contoh : guru smk elektronika

0 Response to "Dapatkan Dollar dari Video Anda melalui Akun Youtube"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

wdcfawqafwef